Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Rita Subowo Menghindari Kelompok Pemilik Suara

Keinginan para pemilik suara PSSI untuk bertemu Ketua KONI/KOI, Rita Subowo untuk menyampaikan aspirasi mereka sebelum

Penulis: Alie Usman
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Rita Subowo Menghindari Kelompok Pemilik Suara
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Ketua KONI-KOI Rita Subowo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keinginan para pemilik suara PSSI untuk bertemu Ketua KONI/KOI, Rita Subowo untuk menyampaikan aspirasi mereka sebelum kongres digelar kembali buntu. Para pemilik suara PSSI hanya diterima Wakil Ketua I, Hendardji Supandji, saat mendatangi kantor Koni pagi tadi.

Menurut Ketua bidang Organisasi Pengprov PSSI Jawa Barat, Agus Yasmin, keinginan para pemilik suara PSSI untuk bertemu Rita Subowo kembali harus kandas. Agus menilai, ada semacam kesengajaan dari Rita Subowo untuk menghindari para pemilik suara PSSI.

"Ketua KOI ini kami nilai tidak punya kemandirian. Tidak ada niat baik untuk benar-benar merangkul semua pihak. Ini bertolak belakang dengan apa yang sering dia bilang selama ini yang mengklaim telah merangkul semua pihak. Itu hanya lips service belaka," ujar Agus Yasmin, Jumat (10/6/2011).

Dalam pertemuan tadi pagi, para pemilik suara PSSI akhirnya menyampaikan aspirasi mereka terhadap perwakilan dari Rita Subowo. Wakil Ketua I, Hendardji Supandji mengatakan, masukan dari kelompok pemegang suara tersebut akan disampaikan KONI kepada pihak pemerintah.

"Tidak ada putusan apa-apa. hanya menerima masukan. Masukan itu kemudian diteruskan kepada Ketua KONI (Rita Subowo). Sehingga menjadi bahan Ketua KONI untuk dibicarakan kepada Ketua Komite Normalisasi (Agum Gumelar) dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Andi Mallarangeng)," ujar Hendarji.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas