Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tidak Ada Agenda SBY Bertemu Petinggi FIFA di Zurich

Menlu Marty Natalegawa menegaskan, tidak ada agenda Presiden SBY untuk bertemu dengan para petinggi FIFA di markas FIFA Zurich, Swiss.

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Ade Mayasanto
zoom-in Tidak Ada Agenda SBY Bertemu Petinggi FIFA di Zurich
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Presiden SBY saat berdialog dengan tokoh lintas agama di Istana Negara, Senin (17/1/2011) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hasanuddin Aco

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Luar Negeri (Menlu) Marty Natalegawa menegaskan, tidak ada agenda Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk bertemu dengan para petinggi FIFA atau Federasi Sepakbola Internasional di markas FIFA Zurich, Swiss, dalam waktu dekat.

"Tidak ada jadwal ke Zurich," kata Marty kepada pers di sela World Economic Forum (WEF) East Asia atau Forum Ekonomi Dunia di Hotel Shangrila Jakarta, Minggu (12/6/2011).

Informasi beredar, Presiden SBY dijadwalkan bertemu dengan petinggi FIFA dalam kunjungan kenegaraan ke luar negara awal pekan depan. Presiden akan mengunjungi sejumlah negara termasuk Jenewa dan Jepang.

Sebelumnya, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng membenarkan ada rencana Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bertemu dengan wakil presiden (Wapres) FIFA (Federasi Sepakbola Dunia) dalam waktu dekat.

"Ada permintaan dari wapres FIFA. Memang mengirim surat untuk bertemu bapak Presiden. Saya sedang mencari kesempatan akan membicarakan dengan bapak Presiden, supaya kalau bisa menerima. Jadi saya belum tahu jam dan segala macam," kata Mallarangeng di Jakarta, Kamis (9/6/2011).

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas