Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Wakil Presiden FIFA Bertemu Menpora Besok Pagi

Wakil Presiden FIFA yang juga Pangeran Jordania, Prince Ali bin Al Hussein dijadwalkan bertemu Menpora, Selasa (14/6/2011) sekitar pukul 10.00

Penulis: Alie Usman
Editor: Prawira
zoom-in Wakil Presiden FIFA Bertemu Menpora Besok Pagi
TRIBUNNEWS/TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Menpora Andi Mallarangeng. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Presiden FIFA yang juga Pangeran Jordania, Prince Ali bin Al Hussein dijadwalkan bertemu Menpora, Andi Mallarangeng, Selasa (14/6/2011) sekitar pukul 10.00 WIB. Kedatangan Wakil Presiden FIFA tersebut untuk mengetahui langsung perkembangan soal kisruh PSSI dan persiapan kongres mendatang.

Menurut sumber di Kementerian Pemuda dan Olahraga, Prince Ali bin Al Hussein rencananya bakal ditemani Ketua KONI/KOI, Rita Subowo, saat bertemu Menpora nanti. Selain untuk membicarakan kondisi terkini PSSI, Wakil Presiden FIFA tersebut juga akan menanyakan bagaimana peranan pemerintah di dalam kisruh PSSI tersebut.

Prince Ali Bin Al Hussein sendiri terpilih menjadi Wakil Presiden FIFA periode 2011-2015, berdampingan dengan Presiden FIFA, Sepp Blater. Mantan anggota Komite Eksekutif FIFA tersebut menyabet perolehan suara terbanyak dalam perebutan posisi Wakil Presiden FIFA yang digelar dalam Kongres FIFA beberapa waktu lalu.

Dalam pertemuannya dengan Komite Normalisasi PSSI di ajang pemilihan Presiden FIFA di Zurich, Swiss, kemarin, Pangeran Jordania tersebut sempat menitipkan salam bagi masyarakat sepakbola Indonesi, dan memberikan dukungannya terhadap proses penyelesaian konflik PSSI.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas