Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Agum Bingung Wapres FIFA Tanyakan Alasan Penolakan GT dan AP

Wapres FIFA Prince Ali Bin Al Hussein menanyakan kembali alasan penolakan George Toisutta dan Arifin Panigoro

Editor: Sonny Budhi Ramdhani
zoom-in Agum Bingung Wapres FIFA Tanyakan Alasan Penolakan GT dan AP
Alie Usman/Tribunnews.com
Agum Gumelar 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Presiden FIFA Prince Ali Bin Al Hussein menanyakan kembali alasan penolakan terhadap dua calon ketua dan wakil ketua umum PSSI periode 2011-15, George Toisutta dan Arifin Panigoro. Praktis hal ini membuat bingung Ketua Komite Normalisasi Agum Gumelar.

Pertanyaan itu diajukan Prince Ali ketika bertemu Agum di salah satu hotel di kawasan Kuningan, Jakarta. Selain menanyakan hal itu, Agum juga mengungkapkan, Prince Ali memberikan dukungan atas pelaksanaan kongres PSSI di Solo pada 9 Juli nanti.

“Dalam pertemuan tadi, secara tidak langsung dia bertanya kenapa dua orang itu (Toisutta dan Arifin) dilarang. Beliau juga menanyakan kenapa ditunda sampai tanggal 9 Juli. Saya hanya tertawa. Saya lalu bilang, itu keputusan FIFA kok. Anda kan FIFA, itu kan keputusan Anda,” ungkap Agum dilansir Goal.com

“Saya jelaskan soal kongres, itu dari hasil koordinasi KN (Komite Normalisasi) dengan AFC (konfederasi sepakbola Asia) agar tidak ada permasalahan. Masukannya untuk kongres, beliau akan men-support supaya kongres berlangsung baik. Saya tidak tahu bentuk support-nya apa. Yang jelas beliau mengatakan kongres harus lancar”

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas