Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kisruh PSSI Berpengaruh Terhadap Sepakbola Asia

Wakil Presiden FIFA, Prince Ali bin Al Hussein menilai, kisruh yang terjadi dalam sepakbola Indonesia berpengaruh terhadap sepakbola di Asia.

Penulis: Alie Usman
Editor: Ade Mayasanto
zoom-in Kisruh PSSI Berpengaruh Terhadap Sepakbola Asia
/TRIBUNNEWS.COM/ALIE USMAN
Wakil Presiden FIFA, Prince Ali bin Al Hussein bertemu dengan Menteri Negara Pemuda dan Olahraga (Menegpora) Andi Mallarangeng di Jakarta. Selasa (14/6/2011) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alie Usman

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Presiden FIFA, Prince Ali bin Al Hussein menilai, persoalan PSSI tak bisa dipandang sebelah mata oleh FIFA. Alasannya, kisruh yang terjadi dalam sepakbola Indonesia ternyata berpengaruh terhadap perkembangan sepakbola di Asia.

"Saya datang ke sini untuk membantu Indonesia. Ini isu besar karena mempengaruhi perkembangan sepak bola di Asia," ujar Prince Ali bin Al Hussein di ball room The Sultan hotel Jakarta, Selasa (14/6/2011).

Lantaran berpengaruh besar terhadap perkembangan sepakbola Asia, Wakil Presiden FIFA tersebut kemudian mengatakan bahwa kedatangannya ke Indonesia merupakan pemegang mandat dari Presiden FIFA, Sepp Blater, untuk memastikan jalannya kongres berjalan dengan baik.

"Saya ke sini sebagai representasi FIFA setelah menerima mandat dari Presiden FIFA, Sepp Blatter untuk memastikan Kongres berjalan dengan baik. Saya memilih datang ke sini karena ini jadi isu yang harus diselesaikan. Saya juga akan bertemu ketua AFC," ujar Prince Ali.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas