Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Komite Normalisasi Anggap FIFA Masih Larang Toisutta-Panigoro

Komite Normalisasi tetap ngotot tidak memasukkan Toisutta-Panigoro pada acara Kongres PSSI.

Penulis: Alie Usman
Editor: Ade Mayasanto
zoom-in Komite Normalisasi Anggap FIFA Masih Larang Toisutta-Panigoro
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
George Toisutta (kanan) dan Arifin Panigoro. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alie Usman

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kendati Wakil Presiden FIFA, Pangeran Ali bin Ali Hussein memperkenankan George Toisutta dan Arifin Panigoro maju Kongres PSSI, Komite Normalisasi tetap ngotot tidak memasukkan Toisutta-Panigoro pada acara Kongres PSSI.

Menurut anggota Komite Normalisasi, Hadi Rudyatmo, hingga saat ini FIFA belum mengeluarkan keputusan apapun soal nama George Toisutta-Arifin Panigoro.

"Kami belum menerima putusan apapun dari FIFA terkait kedatangan Wakil Presiden FIFA kemarin," ujar Hadi Rudyatmo saat dihubungi Kamis (16/6/2011).

Menurut Hadi Rudyatmo, Komite Normalisasi akan tetap menjalankan fungsi dan kebijakan mereka seperti pada jadwal sebelumnya.

Namun demikian, Komite Normalisasi, menurut Hadi Rudyatmo akan patuh dan mengikuti putusan FIFA jika memang ada putusan susulan soal kongres PSSI dan soal nama George Toisutta-Arifin Panigoro. Jika memang FIFA kemudian memutuskan dua nama tersebut berhak mengikuti pemilihan Ketua Umum PSSI, maka Komite Normalisasi akan mematuhi.

"Bagi kami, apapun nanti yang akan menjadi putusan FIFA, kami akan jalankan. Komite Normalisasi hanya menjalankan tugas sesuai dengan mandat dari FIFA," ujar anggota Komite Normalisasi, Hadi Rudyatmo.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas