Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jika Ingin Sukses, Agum Harus Tegas dalam Pimpin Kongres

Salah satu calon Ketua Umum PSSI Sutiyoso meminta agar Agum Gumelar lebih tegas dalam memimpin kongres PPSI

Penulis: Alie Usman
Editor: Sonny Budhi Ramdhani
zoom-in Jika Ingin Sukses, Agum Harus Tegas dalam Pimpin Kongres
TRIBUNNEWS.COM/BIAN HARNANSA
Ketua Kehormatan Persija Jakarta, Mantan Gubernur DKI Jakarta, Mantan Ketum PBSI, Sutiyoso, siap dicalonkan sebagai ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indoensia (PSSI) 2011-2015 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Salah satu calon Ketua Umum PSSI yang juga mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso meminta agar Agum Gumelar lebih tegas dalam memimpin kongres PSSI, supaya kongres tidak lagi deadlock.

Dikatakan Sutiyoso, kunci keberhasilan Kongres PSSI mendatang terletak pada keteguhan dan ketegasan seorang Agum Gumelar yang bertindak sebagai pimpinan kongres. Menurut Bang Yos, panggilan akrab Sutiyoso, jika Agum bisa tegas, Kongres PSSI mendatang dijamin bakal sukses.

"Agum Gumelar harus bisa tegas dalam memimpin kongres. Begitu ada yang interupsi dan mengarah pada situasi tidak kondusif, stop! Harus tegas," ujar Sutiyoso saat dikonfirmasi.

Menurut Bang Yos, persoalan keteguhan para pendukung George Toisutta-Arifin Panigoro, sebetulnya juga bisa diselesaikan andaikan Agum Gumelar melakukannya dengan hati.

"Saya kira kalau mereka juga didekati, diajak bicara dengan hati, saya kira semua akan bisa terselesaikan. Sekali lagi, soal keberhasilan kongres besok tergantung bagaimana ketegasan Komite Normalisasi," ujar Sutiyoso.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas