Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Yang Ingin Bicara di Kongres PSSI Harus Daftar Dulu!

Komite Normalisasi kembali mengingatkan kepada seluruh pemilik suara PSSI agar bersikap tertib dalam Kongres PSSI mendatang.

Penulis: Alie Usman
Editor: Prawira
zoom-in Yang Ingin Bicara di Kongres PSSI Harus Daftar Dulu!
Tribunnews.com/Alie Usman
Anggota Komite Normalisasi PSSI, Joko Driyono 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komite Normalisasi kembali mengingatkan kepada seluruh pemilik suara PSSI agar bersikap tertib dalam Kongres PSSI mendatang. Jika menyalahi aturan, jangan salahkan jika kemudian Agum Gumelar selaku pimpinan sidang bakal mengusir mereka.

Meski demikian, menurut anggota Komite Normalisasi, Joko Driyono, pihaknya tidak akan membatasi hak suara anggota kongres dalam menyuarakan aspirasinya. Namun, Komite Normalisasi justru berkeinginan agar semua proses tersebut berjalan tertib dan lancar.

"Pada intinya kami ingin agar kongres berjalan tertib. Siapapun yang mau bicara dalam kongres harus didata, dan harus seizin pimpinan sidang. Kami sebetulnya berusaha untuk melayani mereka," ujar Joko Driyono pada wartawan, Selasa (5/7/2011).

Menurut Joko Driyono, memang tidak ada batasan bagi peserta kongres untuk menyuarakan aspirasinya. Namun, jika anggota kongres tersebut dinilai bakal membuat suasana kongres tidak kondusif, maka pimpinan sidang berhak untuk menolak pengajuan izin bicara anggota kongres tersebut.

"Memang tidak ada batasan. Tapi nanti pimpinan sidang yang akan melihat dinamika jalannya sidang. Intinya siapapun yang bicara harus dapat persetujuan. Itu saja kok, tidak ada yang aneh-aneh," ujar Joko Driyono.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas