Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Erwin Aksa Dikabarkan Merapat ke Achsanul Qosasih

Sehari jelang Kongres PSSI digelar, sejumlah manuver dan perubahan arah strategi mulai dilakukan para calon Ketua Umum PSSI.

Penulis: Alie Usman
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Erwin Aksa Dikabarkan Merapat ke Achsanul Qosasih
ist
Erwin Aksa 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sehari jelang Kongres PSSI digelar, sejumlah manuver dan perubahan arah strategi mulai dilakukan para calon Ketua Umum PSSI. Entah bermaksud untuk mengacaukan strategi lawan atau memang lantaran ada kesepakatan baru dengan kandidat lainnya, kabar-kabar tersebut terus bermunculan.

Salah satunya soal kabar bakal merapatnya Erwin Aksa, kandidat yang disebut-sebut mendapat angin segar dari para pemilikl suara PSSI, kepada kubu Achsanul Qosasih, kandidat yang juga bendahara PSSI.

Tim sukses Achsanul Qosasih, Alief Syachviar kepada sejumlah media mengklaim jika Erwin Aksa, yang sebelumnya menjadi pasangan Agusman Effendi, kandidat Ketua Umum PSSI lainnya, kini mulai merapatkan barisan kepada Achsanul Qosasih.

Namun, kabar merapatnya Erwin Aksa kepada Achsanul Qosasih tersebut langsung dibantah tim sukses kubu Erwin Aksa, Ashari Siradjudin . Kubu Erwin Aksa mengatakan, Erwin Aksa masih setia merapat bersama Agusman Effendi.

"Keadaannya tidak seperti itu. Hingga saat ini tidak pernah ada komunikasi antara Erwin dengan Achsanul. Tidak pernah ada sama sekali. Dari awal hingga sekarang, pasangan Agusman Effendi dan Erwin Aksa tidak berubah," ujar Ashari Siradjudin pada wartawan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas