Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Gending Jawa Sambut Peserta Kongres PSSI di Solo

Sebelum memasuki hotel, setiap peserta dicek oleh petugas keamanan kongres, terkait surat mandat

Editor: Yudie Thirzano
zoom-in Gending Jawa Sambut Peserta Kongres PSSI di Solo
net
PSSI 

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Alunan musik gamelan (gending) Jawa seketika menyambut peserta Kongres PSSI, yang mulai berdatangan ke Hotel Sunan, Solo, Jumat (8/7/2011).

Pantauan Tribun Jogja (Tribunnews.com Network) sebelum memasuki hotel, setiap peserta dicek oleh petugas keamanan kongres, terkait surat mandat dari institusi PSSI yang bersangkutan. Setidaknya, ada empat petugas berpakaian serba hitam, yang memeriksa peserta.

Selanjutnya, pemilik hak suara, yang terdiri dari pengprov dan kandidat serta divisi utama dan ISL langsung menuju tempat registrasi di ruang Triwindu I dan Triwindu II di hotel bintang lima itu.

Hari ini, seluruh peserta kongres, kandidat ketua umum, wakil ketua, dan komite eksekutif PSSI, dijadwalkan sudah harus berada di hotel, tempat digelarnya kongres.

Proses pendaftaran sudah dibuka sejak pukul 12.00 WIB. Rencananya, panitia akan membuka registrasi hingga pukul 17.00 WIB. Setelah melakukan registrasi, seluruh peserta dipersilakan check-in ke ruang masing-masing, untuk persiapan kongres besok Sabtu (9/7/2011).

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas