Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kantor PSSI Mulai Banjir Karangan Bunga

Kantor PSSI di pintu X-XI komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, mulai diserbu karangan bunga ucapan selamat.

Penulis: Alie Usman
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Kantor PSSI Mulai Banjir Karangan Bunga
Tribunnews.com/M Ismunadi
Kantor pusat PSSI di Komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, tertutup rapat, Minggu (27/3/2011) siang. 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Alie Usman
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kantor PSSI di pintu X-XI komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, mulai diserbu karangan bunga ucapan selamat.  Ini terjadi hanya berselang sehari setelah Kongres PSSI memutuskan nama Djohar Arifin dan Farid rahman menjadi pasangan Ketua Umum, Wakil Ketua Umum PSSI terpilih untuk masa jabatan 2011-2015.

Karangan bunga pertama bahkan sudah terlihat di kantor PSSI sejak subuh tadi. Selain mengucapkan selamat kepada para pengurus baru, kehadiran karangan bunga tersebut sekaligus juga menyambut datangnya para pengurus baru PSSI yang rencananya bakal langsung bekerja hari ini, Senin (11/7/2011). 

Pasangan Djohar Arifin dan Farid Rahman terpilih menjadi Ketua-Wakil Ketua Umum PSSI setelah dalam Kongres PSSI yang dihelat di hotel Sunan, Solo kemarin berhasil meraup suara mayoritas anggota PSSI. Djohar-Farid mendapat kepercayaan dari para pemilik suara lantaran dinilai memiliki visi misi yang sama dengan pasangan George Toisutta-Arifin Panigoro.

Pasangan Toisutta-Panigoro sendiri akhirnya mengerahkan dukungan suara milik mereka kepada Djohar Arifin lantaran hingga menjelang kongres tak jua mendapatkan pemulihan nama baik dari FIFA. Toisutta-Panigoro tetap dinyatakan terlarang oleh FIFA untuk meju dalam pencalonan Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum PSSI periode kali ini.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas