Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Boaz Solossa-Ahmad Bustomi Tambah Kans Kemenangan Indonesia

Kekuatan timnas Indonesia kini semakin komplit menyusul bergabungnya Ahmad Bustomi dan Boaz Solossa.

Penulis: Iwan Taunuzi
Editor: Ade Mayasanto
zoom-in Boaz Solossa-Ahmad Bustomi Tambah Kans Kemenangan Indonesia
/Tribunnews.com/MBR/Felix Jody K.
Boaz jalani latihan bersama Timnas Indonesia sesi terakhir sebelum melawan Turkmenistan 28 Juli mendatang. Jelang pertandingan leg kedua kualifikasi Piala Dunia antara Indonesia Turkmenistan, kedua Timnas mengadakan latihan terakhir di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (27/07/2011). (Tribunnews.com/MBR/Felix Jody K.) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Iwan Taunuzi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kekuatan timnas Indonesia kini semakin komplit menyusul bergabungnya Ahmad Bustomi dan Boaz Solossa yang absen ketika melawan Iran di Teheran pada Jumat (2/9/2011) lalu. Kehadiran Bustomi akan menambah keseimbangan permainan Indonesia. Bustomi juga bisa membantu rekannya dalam bertahan. Sementara Boaz Solossa dinilai akan mampu menambah daya gedor timnas bagi pertahanan Bahrain.

"Selama ini (di timnas) Bustomi pemain terbaik di posisinya dibanding lainnya. Bustomi lebih dominan," kata Asisten pelatih, Lestiadi, Senin (5/9/2011).

Tak hanya Boaz dan Bustomi yang akan bergabung. Muhammad Nasuha dan Ricardo Salampessy juga dipersiapkan pelatih Wim Rijsbergen untuk menghadapi Bahrain di SUGBK, esok hari.

Lestiadi menyebut kehadiran pemain-pemain ini diharapkan menjadi kebangkitan Indonesia dan berhasil mendulang kemenangan pertama di grup E Zona Asia kualifikasi Piala Dunia 2014 saat menjamu Bahrain.

"Dengan datanganya Bustomi dan Boaz kekuatan kita bagus. Dengan tambahan amunisi ini mudah-mudahan kekuatan kita tambah baik dan bisa meraih tiga poin melawan Bahrain," pungkasnya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas