Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Menpora Kecewa Supporter Lempar Petasan

Kekalahan timnas Indonesia atas Bahrain dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia grup E, zona Asia memang mengecewakan.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Menpora Kecewa Supporter Lempar Petasan
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Pemain Timnas Indonesia, Boaz Solossa, berusaha melewati pemain belakang Timnas Bahrain, dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia Grup E, antara Indonesia melawan Bahrain, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (6/9/2011). Indonesia tergabung dalam Grup E bersama Iran, Bahrain, dan Qatar. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kekalahan timnas Indonesia atas Bahrain dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia grup E, zona Asia memang mengecewakan. Namun, bukan menjadi alasan bagi siapa pun untuk melakukan tindakan tercela untuk meluapkan kekecewaannya itu.

"Timnas kita memang tidak berhasil menang di kandang sendiri. Tapi begitulah olah raga. Menang kesatria, kalah juga harus kesatria," tegas Menpora Andi Mallarangeng, Rabu, (07/09/2011), saat ditemui di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat.

Andi pun kecewa dengan sejumlah oknum supporter yang melakukan pelemparan petasaan saat laga kemarin malam itu berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan. Namun, ia percaya, yang melakukannya itu hanyalah segelintir orang.

"Saya percaya yang lakukan itu hanya segelintir. Tapi, sebagian besar penonton tetap damai dan tertib," terangnya.

Pada pertandingan selanjutnya, Andi mengharapkan supaya tidak ada lagi oknum supporter yang melakukan tindakan-tindakan yang tidak terpuji tersebut.

Dalam kesempatan itu, ia mengimbau kepada pihak keamanan supaya lebih ketat lagi melakukan penjagaan. Hal itu harus dilakukan supaya tidak ada lagi oknum yang bisa lolo membawa petasan ke dalam stadion.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas