Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bepe Hanya Tahu 2 Pemain yang Akan Mogok dari Timnas

Bambang Pamungkas mengaku hanya mengetahui dua pemain yang akan mogok dari Timnas

zoom-in Bepe Hanya Tahu 2 Pemain yang Akan Mogok dari Timnas
forexshared.blogspot
Bambang Pamungkas 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Meski dikabarkan ada tujuh pemain yang akan mogok dari Tim Indonesia, kapten Timnas Bambang Pamungkas mengaku hanya mengetahui dua pemain yang akan mogok tersebut. Sementara lima pemain lainnya, Bepe enggan berspekulasi.

Dari 7 pemain yang sempat dikabarkan keberatan untuk kembali ke tim nasional, dua di antaranya saya tahu betul siapa orangnya. Satu pemain menyampaikan secara langsung di bus, sedangkan satu lagi mengirim pesan via BBM ke saya. Sedang lima sisanya saya tidak ingin menebak-nebak, karena staf tim nasional hanya menyebut angka tanpa menyebut nama,” ujar Bepe melalui tulisan terbaru di blog pribadinya.

Bepe menjelaskan, ia mengetahui ada tujuh pemain yang akan mundur dari Timnas Indonesia saat dipanggil oleh salah seorang pengurus Timnas, pada malam hari setelah pertandingan Indonesia melawan Bahrain, 7 September 2011.

“Seorang pengurus menyampaikan sesuatu yg sangat mengagetkan saya, yaitu kira-kira sampai dengan pukul 24.00 tengah malam, sudah ada 7 pemain yang menghadap untuk menyampaikan hal yangg sama, yaitu tidak bersedia bermain untuk tim nasional selama pelatih kepala yang saat ini masih memegang kendali tim nasional,” kata Bepe di blog pribadinya tersebut.

Pengurus tersebut kata Bepe, menyebutkan ada 7 pemain yang menyatakan menolak bermain di bawah asuhan pelatih Wim Rijsbergen. ”Tetapi pengurus itu tidak menyebutkan nama-nama pemain tersebut,” jelas Bepe.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas