Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Champions

Cetak Gol Perdana, Toni Kroos Banjir Pujian

Toni Kroos mencatat gol pertamanya di kancah Liga Champions. Gol tersebut sekaligus mengantarkan Bayern Muenchen meraih kemenangan.

Cetak Gol Perdana, Toni Kroos Banjir Pujian
Gelandang Bayern Muenchen Toni Kroos mencoba melawati pemain Villareal, pada laga di Liga Champions, Rabu (14/9/2011).

TRIBUNNEWS.COM, LISBON - Toni Kroos mencatat gol pertamanya di kancah Liga Champions. Gol tersebut sekaligus mengantarkan Bayern Muenchen meraih kemenangan pada matchday pertama Grup A, (14/9/2011).

Bagi Kroos, gol debut itu tentu sangat menyenangkan. Namun, yang lebih penting adalah kemenangan bagi FC Hollywood.

"Seharusnya bisa lebih baik, tapi seluruh tim sudah bermain baik. Segalanya bermain dengan sempurna. Jika terus bermain seperti malam ini, kami tak perlu khawatir," ujar Kroos.

Tak berbeda dengan Kroos, pelatih Juup Heynckes juga menyambut gembira kemenangan 2-0 di kandang Villarreal, El Madrigal.

"Kami semua sangat senang. Ketika bermain di laga pertama Liga Champions, dan meraih kemenangan, hal itu akan menjadi inspirasi. Kami bermain dengan penuh rasa percaya diri, dan menciptakan banyak peluang," ucap Heynckes.

Sang pelatih juga tak lupa memuji Kroos yang tampil apik dengan satu gol dan satu assist atas gol Rafinha. "Toni Kroos bermain total. Dia sangat baik dalam laga ini. Juga dengan Franck Ribery," pungkas dia.(*)

Editor: Juang Naibaho
Sumber: Duniasoccer.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas