Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Champions

Di Maria: Gol Indah Saya Berkat Umpan Marcelo

Angel di Maria menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid saat bertandang ke markas Dinamo Zagreb, Rabu (14/9/2011).

TRIBUNNEWS.COM, ZAGREB - Angel di Maria menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid saat bertandang ke markas Dinamo Zagreb, Rabu (14/9/2011). Pemain asal Argentina itu mencetak gol semata wayang pada laga tersebut.

"Saya sangat senang berhasil mencetak gol dan membawa kemenangan untuk Madrid. Sepertinya sangat sulit untuk memenangkan pertandingan di Liga Champions musim ini," katanya.

Di Maria menganggap bahwa gol tersebut sangat indah karena menjadi penentu kemenangan. "Saya mencetak gol indah berkat umpan hebat Marcelo. Saya sangat senang," ujarnya.

Terkait kepemimpinan wasir, Di Maria juga senada dengan Cristiano Ronaldo. Dia menilai kepemimpinan wasit sangat buruk, khususnya soal pelanggaran terhadap Ronaldo dan kartu merah Marcello.

"Wasit tidak melakukan pekerjaan dengan baik Dinamo harusnya bermain dengan sepuluh orang. Pelanggaran terhadap Cristiano (Ronaldo) layak diganjar kartu merah. Kenyataannya saat ini Cristiano harus mendapat perawatan ekstra," ucap Di Maria.

Menurut dia, penilaian wasit bahwa Marcello melakukan diving adalah salah. Di Maria menganggap bek kiri Madrid itu tidak layak mendapat kartu merah.

"Marcelo dikeluarkan. tantangan-Nya sangat cepat dan itu agak aneh untuk menunjukkan dua pemesanan dalam waktu singkat ... saya pikir wasit melakukan kesalahan," ujarnya.(*)

Penulis: Juang Naibaho
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas