Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Champions

Mancini: Napoli Layak Mendapatkan Poin

Manajer Manchester City Roberto Mancini mengakui Napoli layak membawa pulang satu poin dari Etihad Stadium.

Mancini: Napoli Layak Mendapatkan Poin
Pemain Manchester City, Kolarov dan Sergio Aguero, merayakan gol ke gawang Napoli, Rabu (14/9/2011).

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Manajer Manchester City Roberto Mancini mengakui Napoli layak membawa pulang satu poin dari Etihad Stadium, pada pertadingan perdana Grup A Liga Champions, Rabu (14/9/2011).

"Saya pikir hasilnya cukup adil Kami bermain bagus pada babak pertama," ujar Mancini.

Kedua tim bermain kacamata pada babak pertama. Memasuki babak kedua, kedua tim mulai mencoba mencetak gol. City yang bermai d kadnang sendiri harus tertinggal lebih dahulu pada menit 69 melalui gol Cavani. Namun, Kolarov langsung membalas pada menit 74.

"Setelah istirahat babak pertama kami kehilangan bentuk permainan, dan Napoli berhasil mencetak gol. Kami tahu mereka bisa berbahaya setelah turun minum pada babak pertama. Kami juga meninggalkan ruang kosong terlalu banyak, tapi Napoli adalah tim berkualitas," papar pria asal Italia tersebut.

"Kami memiliki banyak pemain dan tidak bisa selalu menggunakan pemain yang sama. Kolarov beristirahat pada hari Minggu lalu, dan ia mencetak gol," ujarnya.

Secara umum, Mancini merasa cukup puas dengan permainan anak didiknya. Sebab, laga ini merupakan kali pertama skuad The Citizens bermain di Liga Champions.(*)

Ikuti kami di
Penulis: Juang Naibaho
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas