Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bernhard Limbong Melunak Soal Pertemuan Riedl dan Bepe Cs

Penanggungjawab timnas Indonesia, Bernhard Limbong mengatakan pihaknya tidak pernah melarang para pemainnya untuk bersilaturrahmi.

Penulis: Iwan Taunuzi
Editor: Ade Mayasanto
zoom-in Bernhard Limbong Melunak Soal Pertemuan Riedl dan Bepe Cs
twitter/bambang pamungkas
Pertemuan para pemain Timnas dan mantan pelatih, Alfred Riedl, 7 September 2011 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Iwan Taunuzi

TRIBUNNNEWS.COM, JAKARTA - Penanggungjawab timnas Indonesia, Bernhard Limbong mengatakan pihaknya tidak pernah melarang para pemainnya untuk bersilaturrahmi dengan siapa saja, termasuk mantan pelatih timnas Alfred Riedl yang kini menjadi Direktur Tehnik timnas Laos U-23.

"Jadi kalau Bambang Pamungkas cs, saya tidak melarang kan untuk silaturahmi kepada siapapun," ujar Bernhard Limbong di kantor PSSI, Senin (19/9/2011) kemarin.

Namun demikian, Ia mengaku, dari sisi waktu, pertemuan antara Bambang Pamungkas Cs dengan Riedl tidaklah tepat. Apalagi, timnas baru saja keok dari Bahrain 2-0.

"Hanya memang kalau kemarin waktunya tidak tepat. Nah, kalau dia silaturrahmi dan curhat kepada orang lain, apa salahnya curhat kepada kita," ungkap Jenderal berbintang satu ini.

Sebelumnya, beberapa pemain timnas Bambang Pamungkas, Firman Utina dan Markus Horison dikabarkan bertemu dengan Riedl di Plaza Senayan. Pertemuan tersebut disikapi negatif oleh pengurus teras PSSI, tak terkecuali Bernhard Limbong yang menuding telah terjadi provokasi dalam pertemuan tersebut yang berujung pada rencana pemogokan pemain timnas.

Menanggapi hal tersebut, Riedl yang juga mendengar kabar miring itu, menegaskan, bahwa pertemuan tersebut terjadi hanyalah hal biasa. Pelatih asal Austria itu mengatakan pertemuan itu layaknya pertemuan biasa sesama teman. Dan tidak ada yang spesial dalam pertemuan tersebut.

BERITA REKOMENDASI

"Apa salahnya jika pemain bertemu saya," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas