Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Champions

Dzeko Optimistis City Mampu Redam Muenchen

Striker Manchester City Edin Dzeko optimistis timnya bisa mengalahkan Bayern Muenchen pada lanjutan kualifikasi grup A Liga Champions.

Dzeko Optimistis City Mampu Redam Muenchen
Getty Images
Edin Dzeko

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Striker Manchester City Edin Dzeko optimistis timnya bisa mengalahkan Bayern Muenchen pada lanjutan kualifikasi grup A Liga Champions. The Citizens akan menjalani laga tandang ke Allianz Arena pada 27 September.

Meski sempat ditahan imbang 1-1 saat melawan Napoli, Dzeko pede kali ini The Citizens akan tampil lebih baik melawan Muenchen yang meraih kemenangan pada pertandingan pertamanya. Dzeko yakin kalau City bisa mendapatkan hasil yang bagus di Bavaria nanti.

"Mereka mempunyai pertandingan kandang dan difavoritkan. Bagaimana pun, aku pikir Bayern tak lebih kuat dari kami. Kami pergi ke Munich untuk mendapatkan sesuatu," ungkap Dzeko kepada Kicker .

Dzeko pun menepis kabar yang selama ini kerap mengaitkan dirinya dengan Muenchen sebelum bergabung dengan City. "Tidak, tak ada sesuatu yang konkret dari Bayern. Aku senang bagaimana ini berakhir, aku merasa amat nyaman di Manchester, bermain di Liga Champions, dan liga terbaik di dunia," tegasnya.(*)

Ikuti kami di
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Duniasoccer.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas