Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Champions

Arbeloa: Madrid Tak Terobsesi Trofi Liga Champions

Real Madrid sempat dikabarkan memprioritaskan trofi Liga Champions musim ini daripada gelar lainnya. Namun, Alvaro Arbeloa membantah hal tersebut.

Arbeloa: Madrid Tak Terobsesi Trofi Liga Champions
Alvaro Arbeloa

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Real Madrid sempat dikabarkan memprioritaskan trofi Liga Champions musim ini daripada gelar lainnya. Namun, bek Madrid, Alvaro Arbeloa membantah hal tersebut.

Menurut dia, pemain dan fans Madrid memang menginginkan gelar tersebut, namun tidak terobsesi berlebihan seperti yang disebutkan media-media belakangan ini.

"Kami tak ingin bicara banyak mengenai trofi tersebut, itu sesuatu yang kalian (media) ciptakan," kata Arbeloa. "Sangat logis fans menginginkan gelar, begitu juga kami, tapi kami sadar semua butuh waktu dan langkah tepat untuk meraihnya."

"Kita harus meraih target obyektif kecil lebih dulu untuk menggapai yang besar. Memiliki obsesi sesuatu yang kurang bagus. Memaksakan sesuatu juga tak baik, apalagi kita masih memasuki September," imbuh dia.

Pada matchday 2 Liga Champions, Madrid akan menghadapi Ajax Amsterdam. Modal kemenangan dari Dinamo Zagreb akan membuat skuad Los Blancos optimistis bisa meraih kemenangan keduanya pada laga Selasa (27/9/2011) ini.

"Akan sangat penting bisa mengalahkan Ajax, karena akan membantu kami semakin dekat dengan babak 16 besar," pungkas Arbeloa.(*)

Ikuti kami di
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Duniasoccer.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas