Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Champions

Kubu Valencia: Mestalla Akan Jadi Neraka bagi Juan Mata

Winger Valencia Pablo Hernandez berjanji akan menciptakan neraka bagi Juan Mata di Estadio Mestalla, dalam laga matchday kedua Liga Champions.

Kubu Valencia: Mestalla Akan Jadi Neraka bagi Juan Mata
Pablo Hernandez

TRIBUNNEWS.COM - Winger Valencia Pablo Hernandez berjanji akan menciptakan neraka bagi Juan Mata dan rekan setimnya di Estadio Mestalla, dalam laga matchday kedua Liga Champions, Kamis (29/9/2011) dini hari WIB.

Hernandez adalah rekan Mata ketika masih di Chelsea. Kedua pemain itu merupakan pilar lini tengah Los Che. Kepindahan Mata ke Chelsea membuat Hernandez kecewa. Dia pun mengatakan kepindahan Mata adalah bencana bagi Valencia.

Meski begitu, dia menyatakan bahwa permusuhan hanya kan terjadi di lapangan. Hubungan "mesra" sebagai sahabat tetap akan terjalin selamanya.

"Untuk Juan laga ini akan khusus. Dia akan kembali ke rumahnya selama bertahun-tahun. Tapi di lapangan tidak ada istilah teman. Kami harus berjuang sampai mati melawan Chelsea, mengalahkan mereka. Tapi, setelah permainan saya berharap dia akan menjadi yang terbaik," ungkap Hernandez, dilansir The Sun.(*)

Ikuti kami di
Penulis: Juang Naibaho
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas