Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Champions

Mazzarri: Villarreal Takut pada Napoli

Pelatih Walter Mazzarri memperingatkan Villarreal untuk berhati-hati menghadapi Napoli pada laga kedua Grup A Liga Champions.

Mazzarri: Villarreal Takut pada Napoli
Walter Mazzarri

TRIBUNNEWS.COM, NAPLES - Pelatih Walter Mazzarri memperingatkan Villarreal untuk berhati-hati menghadapi Napoli pada laga kedua Grup A Liga Champions, Rabu (28/9/2011) dini hari WIB. Dia mengatakan Napoli telah menjadi bahan pembicaraan setelah melakoni awal musim yang mengesankan di Serie A dan Liga Champions.

"Dalam beberapa bulan terakhir cara orang lain melihat Napoli telah berubah," kata Mazzarri.

Partenopei memulai langkah positif di Liga Champions setelah menahan Manchester City di Etihad Stadium. Karena itu, Mazzarri berharap bisa meraih poin penuh saat menjamu Villarreal di San Paolo.

"Musim lalu di Liga Europa kami kalah dari Villarreal. Tapi sekarang kami layak mendapat kehormatan seperti laiknya klub-klub besar Eropa. Sekarang Villarreal takut pada kami," kata Mazzarri.

Dia juga mengaku tidak takut meski Villarreal lebih berpengalaman di Liga Champions. Status unggulan merupakan hal positif bagi Napoli .

"Kami diperlakukan sebagai favorit. Hal ini telah membuat kami bangga. Itu berarti Villarreal akan datang ke sini untuk bermain dan berharap mengambil keuntungan dari kesalahan kami," ujarnya.

Namun, Mazzarri mengakui saat ini persiapan timnya terganggu karena mendapat tekanan setelah hanya mampu meraih satu poin dari dua laga di Serie A melawan Chievo dan Fiorentina.

"Saya menyadari meraih poin di Liga Champions bisa menambah motivasi para pemain. Hasil di Serie A karena tim tidak siap. Prioritas kami musim ini adalah Liga Champions," kata Mazzarri.(*)

Penulis: Juang Naibaho
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas