Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Telepon Suporter Indonesia Banjiri Operator PSSI

Jelang pertandingan Indonesia melawan Qatar dalam kualifikasi Piala Dunia 2014, kantor PSSI dibanjiri penelpon dari para suporter Indonesia.

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Ade Mayasanto
zoom-in Telepon Suporter Indonesia Banjiri Operator PSSI
www.benih_.net
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Edwin Firdaus

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jelang pertandingan Indonesia melawan Qatar dalam kualifikasi Piala Dunia 2014, kantor PSSI dibanjiri penelepon dari para suporter Indonesia. Mereka mempertanyakan perihal harga tiket yang dijajakan panpel.

"Iya sampai saat ini sudah banyak yang telepon ke sini. Untungnya mereka telpon hanya terkait masalah harga tiket dan lokasi pintu loket pembelian tiket," ujar operator kantor PSSI, Alex saat ditemui tribunnews di Stadion Utama Glora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/10/2011).

Bukan sekedar mempertanyakan tiket, menurut Alex, telepon suporter Indonesia ini pun membagi kiat agar Indonesia unggul saat bertanding.

"Biasanya, lebih banyak lagi nanti malam, saat pertandingan berjalan. Mereka sibuk telepon ke PSSI untuk memberikan solusi stategi pemain," kata Alex.

Ia menambahkan, saat ini sudah ratusan lebih suporter Indonesia yang telepon ke kantor PSSI untuk sekedar berbagi ilmu mereka terkait strategi pemain tim garuda pada bulan ini.

"Dalam bulan ini sudah ratusan lah mas, sampai saya capek menulisnya. Mereka memberi masukan-masukan terkait stategi pemain bila bertanding di lapangan. Ya kami operator tugasnya hanya mencatat dan melaporkan saja. Mau dipakai atau tidak sama pelatih timnas itu hak mereka (Timnas)," ujar Alex.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas