Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Andik Vermansyah Masuk Skuad Timnas U-21

Pemain masa depan Indonesia, Andik Vermansyah, masuk dalam list Pelatih timnas U-21 Widodo Cahyono Putra.

Penulis: Iwan Taunuzi
Editor: Juang Naibaho
zoom-in Andik Vermansyah Masuk Skuad Timnas U-21
Zimbio
Andik Vermansyah saat mendapat tekel keras dari David Beckham saat LA Galaxy berujicoba melawan Indonesia Selection 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Iwan Taunuzi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain masa depan Indonesia, Andik Vermansyah, masuk dalam list Pelatih timnas U-21 Widodo Cahyono Putra. Dia menilai, Andik menjadi pemain penting bagi Indonesia menghadapi Hassanal Bolkiah Trophy pada 5 Februari hingga 5 Maret 2012 mendatang.

"Andik Vermansyah memang pemain yang akan jadi salah satu tumpuan di timnas U-21," kata Widodo ketika dihubungi wartawan, Senin (9/1/2012).

Widodo menilai gelandang Persebaya Surabaya (IPL) itu tidak perlu diragukan kualitas dan pengalamannya dalam bermain di kancah Internasional.

"Dia (Andik) sudah punya pengalaman di timnas, SEA Games dan Indonesia Selection (melawan LA Galaxy). Hanya Andik yang cukup memiliki jam terbang," ujarnya.

Widodo memastikan Andik sangat berpeluang bermain di timnas U-21. Meski masih berusia 20 tahun, Andik sangat lincah dan memiliki visi bermain yang bagus.

Namun, Widodo mengakui tak mudah memasukkan Andik dalam skuadnya. Sebab, Andik adalah salah satu pemain pilar Persebaya. Karena itu, tidak mudah mendapat izin dari Persebaya untuk memakai jasa Andik di Timnas U-21.(*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas