Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PS Bangka Incar Gol Cepat ke Gawang Persikad

Pelatih PS Bangka, Slamet Supriyadi, menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain tenang dengan mengandalkan serangan bergelombang

zoom-in PS Bangka Incar Gol Cepat ke Gawang Persikad
Bangka Pos/Deddy Marjaya
Skuad PS Bangka menghadapi Persikad Depok 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Pelatih PS Bangka, Slamet Supriyadi, menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain tenang dengan mengandalkan serangan bergelombang, saat menghadapi Persikad Depok, dalam lanjutan kompetisi Divisi I PSSI Grup IV, di Stadion Orom Sungailiat, Sabtu (18/2/2012) besok.

Dengan demikian, kata Slamet, setiap serangan yang dibangun para pemainnya bisa menjadi peluang untuk menciptakan gol. Slamet berharap anak asuhnya bisa mencuri gol di awal pertandingan, seperti ketika bertanding melawan Persikasi Bekasi.

Menurut Slamet, selain bisa menaikkan moral pemain, gol di awal pertandingan juga bisa membuat lawan hilang konsentrasi. Para pemain PS Bangka, kata dia, harus fokus pada pertandingan dengan bermain tanpa beban.

"Kuncinya bermain tenang dan terus berusaha membuat peluang menciptakan gol. Kalau kita unggul lebih dahulu, mudah-mudahan kemenangan akan diraih," kata Slamet, Jumat (17/2/2012).

BERITA TERKAIT
Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas