Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persema vs Persebaya: Persema Menang 2-1

Tim tuan rumah, Persema Malang, dalam laga lanjutan Indonesia Premier League (IPL), mampu unggul 2-1

Editor: Toni Bramantoro

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Tim tuan rumah, Persema Malang, dalam laga lanjutan Indonesia Premier League (IPL), mampu unggul 2-1 melawan Persebaya di Stadion Gajayana, Kota Malang, Minggu (22/4/2012) sore.

Sejak menit ke 13 babak pertama, Persebaya Surabaya, sudah unggul 0-1. Gol diciptakan oleh Mat Halil. Sejak tertinggal 0-1, tim berjuluk "Laskar Ken Arok" tak terlihat serangan membahayakan ke gawang yang dijaga Endra Prastya.

Di babak pertama, tim kesayangan Bonek itu sudah bermain dengan 9 pemain. Dua pemain dikeluarkan wasit Muchlis Ali Fatoni. Yakni Mat Halil dan kapten Persebaya Erol Iba. Mat Halil melakukan pelanggaran terhadap Kasan Soleh dan Erol Iba melanggar Kim Kurniawan.

Namun, walaupun bermain dengan 9 pemain, Persema yang terus melakukan tekanan tak satu pun berbuah gol. Bahkan di menit 68, Andik Vermansyah malah nyaris ciptakan gol, namun tendangannya masih melenceng di atas gawang yang diamankan Sukasto Efendi.

Di akhir babak kedua, tempo permainan didominasi Bima Sakti dkk. Namun, lagi-lagi tak juga berbuah gol. tendangan Irfan Bachdim masih jauh melenceng di kanan gawang. Begitu juga tendangan Kasan Soleh. Sementara, anak asuh Divaldo Alves, hanya mengandalkan serangan balik mengandalkan kecepatan Andik Vermansyah. Namun, juga tak bisa menghasilkan gol.

Baru di menit 85, Persema berhasil mengimbangi tim tamu melalui gol Reza Mustofa. Skor menjadi 1-1. Selanjutnya, di menit tambahan waktu, Persema berhasil memperbesar keunggulan dari kaki M Kamri melalui tendangan jarah jauh dan berhasil jebol gawang Persebaya. Hingga peliut panjang dibunyikan, skor tetap 2-1.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas