Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Takluk 2-0 dari Hajduk Split, Inter Milan Tetap Lolos

Dalam lanjutan laga Europa League Bermain di Giuseppe Meazza, Inter Milan harus mengakui keunggulan Hajduk Split 0-2, Jumat (10/8/2012) dinihari Wib.

zoom-in Takluk 2-0 dari Hajduk Split, Inter Milan Tetap Lolos
Europa League 

TRIBUNNEWS.COM - Dalam lanjutan laga Europa League Bermain di Giuseppe Meazza, Inter Milan harus mengakui keunggulan Hajduk Split 0-2, Jumat (10/8/2012) dinihari Wib. Meski kalah, Inter tetap melaju ke babak Play-Off karena pada laga pertama unggul 3-0.

Meski bermain dengan komposisi terbaiknya, Inter terlihat kaget melihat perlawanan keras tim Kroasia tersebut. Phillipe Coutinho, Wesley Sneijder, dan Diego Milito yang menjadi andalan lini depan mereka, acap kali membuat peluang, namun, tidak ada yang berbuah gol.

Hajduk malah berhasil mencuri gol pada menit ke-23 lewat titik putih. Ante Vukusic berhasil mengeksekusi penalti dengan sempurna. Inter sendiri coba memborbardir pertahanan tim tamu. Namun, tidak ada gol tambahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Inter memang lebih dominan. Hajduk sendiri hanya mengandalkan serangan balik cepat. Namun, keberuntungan tidak memihak tim tuan rumah.

Pada menit ke-58. Ivan Vukovic berhasil membuat publik tuan rumah tertegun lewat golnya. Skor 2-0 pun bertahan hingga akhir laga. Meski tidak lolos, kemenangan ini setidaknya bisa membuat Hajduk pulang dengan kepala tegak. Inter unggul aggregat 3-2.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas