Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Rio Ferdinand Ikut Prihatin dengan Banjir di Jakarta

Indonesia sepertinya memang menjadi negara dengan tempat tersendiri di hati Rio Ferdinand.

zoom-in Rio Ferdinand Ikut Prihatin dengan Banjir di Jakarta
net
Rio Ferdinand 

TRIBUNNEWS.COM - Indonesia sepertinya memang menjadi negara dengan tempat tersendiri di hati Rio Ferdinand. Apapun yang terjadi di Indonesia, seolah tak pernah luput dari perhatian bek Manchester United tersebut.

Jika biasanya Rio Ferdinand selalu memberikan dukungan untuk timnas Indonesia lewat kicauannya di akun twitter pribadinya, kali ini kakak kandung dari Anton Ferdinand itu kembali berkicau, memberikan dukungan kepada masyarakat Indonesia, khususnya Jakarta, atas musibah banjir yang melanda Jakarta di awal 2013 ini.

Rio Ferdinand rupanya juga mengetahui kabar banjir besar yang melanda Jakarta. Ia pun kemudian berkicau, memberikan dukungan agar warga Jakarta tabah menghadapi banjir tersebut. "Baru saja melihat foto ini, aku pernah berada tepat dimana gambar ini diambil. Utamakan keselamatan, warga Jakarta," tulis Rio Ferdinand di akun twitternya, Jumat (18/1/2103).

Foto yang dilampirkan Ferdinand adalah situasi banjir yang melanda air mancur di satu sudut bilangan Jalan Medan Merdeka, Monas, Jakarta. Gambar itu merupakan hasil unggahan user twitter lainnya yang mencantumkan tagar (tanda pagar) #PrayForJakarta.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas