Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persija IPL Bidik Dua Penjaga Gawang Nasional

Klub Persija Jakarta versi kompetisi Indonesian Premier League (IPL), mencari tambahan pemain

Penulis: Glery Lazuardi
zoom-in Persija IPL Bidik Dua Penjaga Gawang Nasional
tribunnews
Andritany Ardhiyasa 

TRIBUNNEWS.COM – Klub Persija Jakarta versi kompetisi Indonesian Premier League (IPL), mencari tambahan pemain, terutama di posisi penjaga gawang, untuk memperkuat tim tersebut mengarungi IPL musim 2013. Posisi penjaga gawang dinilai menjadi salah satu titik lemah Persija selama ini.

Kini klub yang bermarkas di Halim Perdanakusuma itu membidik dua penjaga gawang andal. Dua pemain yang diincar adalah mantan penjaga gawang Persija ISL, Andritany Ardhiyasa, serta penjaga gawang Persema Malang, Sukasto Efendi.

CEO Persija IPL, Bambang Sutjipto mengatakan, timnya sudah menjalin komunikasi dengan kedua penjaga gawang itu. Saat ini tinggal menunggu kesepakatan antara manajemen dan pemain “Kami sudah melakukan komunikasi kepada kedua pemain itu. Siapa yang lebih dulu bergabung, maka dia yang akan dikontrak,” ujarnya.

Tambahan kekuatan di posisi penjaga gawang dibutuhkan, karena salah satu penjaga gawang yang dimiliki Persija, yaitu Adriansyah dinilai masih memiliki kekurangan.

Klub asuhan pelatih Eduard Tjong itu akan menjalani kiprah di kompetisi Indonesian Premier League (IPL) 2013 dengan tiga laga luar kandang. Setelah melawat ke kandang Persijap (24/2/2013), Esteban Guillen dan kawan-kawan lanjut melawan PSLS (3/3/2013) dan Persiraja (6/3/2013).

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas