Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Fakta Menarik QPR vs MU

Manchester United harus mewaspadai kengototan QPR, yang sangat membutuhkan kemenangan untuk bangkit dari dasar klasemen.

Penulis: Deodatus Pradipto
zoom-in Fakta Menarik QPR vs MU
NET

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Manchester United tidak akan menemui hambatan besar, untuk mengokohkan diri di puncak klasemen sementara Premier League, ketika menghadapi Queens Park Rangers (QPR) di Loftus Road, Sabtu (23/2/2013).

Namun, Manchester United harus mewaspadai kengototan QPR, yang sangat membutuhkan kemenangan untuk bangkit dari dasar klasemen. Berikut fakta menarik antara QPR dengan Manchester United.

- QPR baru meraih dua angka, dari 11 pertemuan dengan Manchester United di Premier League.

- Kemenangan terakhir QPR atas Manchester United terjadi pada 1 Januari 1992. Ketika itu, QPR menang telak 4-1 di Old Trafford.

- Sedangkan kemenangan terakhir QPR di Loftus Road terjadi pada Mei 1989.

- Sepanjang sejarah Premier League, hanya ada 11 tim yang mencetak gol di bawah 19 pada 26 pertandingan Premier League. QPR termasuk satu di dalamnya.

- Hanya ada satu tim dalam sejarah Premier League yang dalam 26 pertandingan pertama mampu mencetak angka lebih banyak daripada Manchester United (65), yaitu Chelsea pada musim 2005/2006 (66).

BERITA TERKAIT

- Laga antara QPR melawan Manchester United merupakan laga antara tim dengan konversi peluang terburuk (QPR, 8%), melawan tim dengan konversi peluang terbaik (Manchester United, 21%).

- Manchester United baru sukses menceploskan dua dari lima tendangan penalti, di Premier League musim ini. (*)

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas