Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Michael Owen Prediksi Rooney Berlabuh ke PSG

manajer Sir Alex Ferguson berniat melepas Rooney dengan harga di atas 20 juta Pounds.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Michael Owen Prediksi Rooney Berlabuh ke PSG
zimbio
Michael Owen 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER--Eks striker Manchester United, Michael Owen, menilai klub kaya Perancis, Paris Saint Germain (PSG) mungkin menjadi pelabuhan Wayne Rooney  jika jadi hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang.

Karir Wayne Rooney bersama Manchester United dirumorkan akan berakhir pada musim panas mendatang. Rumor menyebutkan, manajer Sir Alex Ferguson berniat melepas Rooney dengan harga di atas 20 juta Pounds.

Ferguson dikabarkan mempermasalahkan kebugaran Rooney yang tidak memuaskan. Rumor tersebut semakin kuat setelah Ferguson tidak memasukkan Rooney sebagai starter ketika menghadapi Real Madrid, Rabu (6/3/2013).

Paris Saint Germain dikabarkan menjadi peminat serius Wayne Rooney. Eks partnernya, Michael Owen, pun yakin PSG menjadi satu-satunya klub yang paling mungkin mendatangkan Rooney.

“Terkadang ketika Anda berada pada level seperti dia, Anda tidak memiliki banyak pilihan. Jika Anda pemain medioker, memiliki 20 tim di Inggris dan luar negeri yang mungkin bisa menjadi klub baru Anda," kata Owen

"Jika Wayne Rooney hengkang, ke mana dia akan pergi? Real Madrid, Barcelona, Bayern Munich, Manchester City, Chelsea, dan PSG. PSG mungkin adalah yang terbaik,” tutur Owen kepada TalkSport seperti dikutip TRIBUNnews.com dari The Guardian.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas