Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Djohar: Peserta Kongres Sudah Sah, Jangan Hambat Rekonsiliasi

Djohar Arifin Husin menegaskan, bahwa 100 peserta kongres itu sudah sah. Dia meminta supaya tidak ada pihak-pihak yang menghambat proses rekonsiliasi.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto
zoom-in Djohar: Peserta Kongres Sudah Sah, Jangan Hambat Rekonsiliasi
B-Post online/fathurahman
Djohar Arifin Husin 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Djohar Arifin Husin meminta, kepada para pengurus PSSI supaya tidak mempermasalahkan sejumlah 100 peserta kongres yang akan hadir pada KLB PSSI 17 Maret 2013.

Perwakilan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI mengunjungi Gedung Kemenpora pada Rabu (13/3/2013). Mereka yaitu, Farid Rahman, Sihar Sitorus, Bob Hippy, Tuti Dau, dan Mawardi Nurdin

Tujuan kedatangan mereka adalah untuk mempertanyakan status 100 peserta kongres yang telah diverifikasi kepada Satgas Normalisasi Persepakbolaan Nasional dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo.

Walaupun begitu, Djohar Arifin Husin menegaskan, bahwa 100 peserta kongres itu sudah sah. Dia meminta supaya tidak ada pihak-pihak yang menghambat proses rekonsiliasi.

"Bisa dipastikan kalau sejumlah 100 peserta kongres itu sudah sah untuk hadir ke kongres. Mari dukung proses rekonsiliasi ini dan jangan dihambat lagi," kata Djohar Arifin Husin ditemui di Gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (13/3/2013).

Proses verifikasi yang dilangsungkan mulai 5-8 Maret 2013 di kantor PSSI, sudah selesai dengan daftar 100 peserta kongres yang berhak hadir di KLB yang akan dilangsungkan di Hotel Borobudur, Jakarta.

BERITA TERKAIT

Sejumlah 100 peserta kongres itu terdiri dari 33 perwakilan dari Pengprov PSSI, 15 perwakilan dari Liga Super Indonesia, 16 perwakilan dari Divisi Utama, 14 perwakilan dari Divisi Satu, 12 perwakilan dari Divisi Dua, dan 10 perwakilan dari Divisi Tiga.

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas