Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lima Exco PSSI Masih Pertanyakan Status Peserta KLB

Mereka yaitu, Farid Rahman, Sihar Sitorus, Bob Hippy, Tuti Dau, dan Mawardi Nurdin

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto
zoom-in Lima Exco PSSI Masih Pertanyakan Status Peserta KLB
Warta Kota/Umar Widodo
Anggota Exco PSSI, Sihar Sitorus 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perwakilan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI mengunjungi Gedung Kemenpora pada Rabu (13/3/2013).

Mereka yaitu, Farid Rahman, Sihar Sitorus, Bob Hippy, Tuti Dau, dan Mawardi Nurdin

Tujuan kedatangan mereka adalah untuk mempertanyakan status 100 peserta kongres yang telah diverifikasi kepada Satgas Normalisasi Persepakbolaan Nasional dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo.

"Kedatangan kami ke sini adalah untuk menanyakan status peserta kongres yang sudah diverifikasi sebagai peserta kongres pada 17 Maret. Kami mau tahu siapa peserta-peserta kongres nanti," ujar Sihar Sitorus ditemui di Gedung Kemenpora, Rabu (13/3/2013).

Menurutnya, di dalam surat FIFA dijelaskan bahwa peserta kongres yang berhak hadir pada KLB PSSI pada 17 Maret 2013 di Hotel Borobudur, Jakarta adalah peserta Kongres Solo pada 9 Juli 2011 merupakan institusi bukan perorangan.

"Sudah jelas kalau yang diundang institusi, jadi saya dan rekan-rekan di sini mau tahu sebenarnya institusi yang mana yang diundang," tuturnya.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, anggota Exco lainnya, Tuti Dau menyatakan, kalau kelima Exco tersebut akan mengikuti semua protokol yang telah ditetapkan asal aturannya telah jelas.

"Saya dan rekan-rekan akan mengikuti aturan yang ada. Tapi sekarang kita mau minta kejelasan masalah voters. Kita tetap mendukung kongres yang satu di 17 Maret mendatang," tegasnya.

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas