Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Caretaker Pengprov Menunggu Bertemu Djohar Arifin

18 caretaker pengurus provinsi (pengprov) PSSI menanti bertemu dengan Ketua Umum PSSI, DJohar Arifin Husin.

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Caretaker Pengprov Menunggu Bertemu Djohar Arifin
TRIBUNNEWS.COM/RICHARD SUSILO
Ketua Umum PSSI Djohar Arifin 

Laporan wartawan Wartakotalive.com, Sigit Nugroho

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - 18 caretaker pengurus provinsi (pengprov) PSSI menanti bertemu dengan Ketua Umum PSSI, DJohar Arifin Husin.

Sebelumnya mereka mendatangi PSSI pada Jumat (15/3/2013) dan diterima oleh Sekjen PSSI, Hadiyandra. Saat itu Hadiyandra berjanji akan mempertemukan mereka dengan Djohar. Namun hingga saat ini belum ada kabar terkait rencana pertemuan itu.

Para caretaker pengprov PSSI itu mempertanyakan terkait tidak diikutsertakan dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI pada 17 Maret 2013.

"Kemarin kami bertemu dengan Sekjen PSSI, Hadiyandra. Dia berjanji akan mempertemukan kami dengan Ketua Umum PSSI. Rencananya Jumat malam atau hari ini, tetapi sampai sekarang tidak ada kejelasan. Sekjen belum memberitahukan kelanjutan pertemuan itu," ujar Ketua Pengprov PSSI Jawa Timur, Cholish Jhoormah kepada Berita Kota, Sabtu (16/3/2013).

Cholish, kalaupun rencana pertemuan dengan Djohar itu gagal dilakukan, dirinya dan caretaker pengprov PSSI lainnya tidak memperdulikannya. "Kami akan tetap datang ke KLB nanti. Karena kami pengurus PSSI yang sah, bukan voter Solo yang justru hanya mewakili pribadi saja. Sedangkan kami mewakili institusi," kata Cholish.

PSSI memang hanya mengundang voter Solo dalam KLB nanti. Pemilihan voter Solo berdasarkan SK yang dikeluarkan Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin pada 8 Maret 2013.

BERITA TERKAIT

Ada 100 pemilik suara yang diundang, berasal dari pengprov, klub LSI, Divisi Utama, Divisi I, Divisi II dan klub Divisi III.

Klik:

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas