Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tidak Diakui 18 Caretaker Pengprov Tetap Datangi KLB

Meski tidak diakui, 18 caretaker pengurus provinsi (pengprov) PSSI akan tetap menghadiri Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang

Editor: Johnson Simanjuntak

Laporan wartawan wartakotalive.com, Sigit Nugroho

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski tidak diakui, 18 caretaker pengurus provinsi (pengprov) PSSI akan tetap menghadiri Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang akan digelar di Hotel Borobudur, Jakarta pada 17 Maret 2013.

Demikian dikatakan Ketua Pengprov Jawa Timur, Cholish Jhoromah kepada Berita Kota, Sabtu (16/3/2013).

"Kami akan tetap datang ke KLB, karena kami kan yang sah. Kenapa mereka (voter Solo) yang tidak sah diundang. Kami yang jelas sah malah tidak diundang," ucap Cholish.

Cholish menuturkan bahwa ketidakadilan yang dirasakan oleh mereka merupakan tindakan yang disengaja agar PSSI dikenai sanksi oleh FIFA.

"Mereka tidak adil, karena justru banyak orang-orang yang tidak berkompeten justru diundang dalam KLB tersebut," imbuh Cholish.

Menurut dia, banyak nama yang tidak sesuai dengan KLB Solo. Kondisi ini dinilai akan menjadi bumerang bahkan Indonesia bisa terkena sanksi FIFA.

BERITA TERKAIT

"Contohnya Persija. Saat KLB Solo yang datang Tony Tobias, tapi yang diundang sekarang Ferry Paulus. Adalagi Gresik United. Dulu yang diundang Ali Mukhid tapi sekarang Saiful Arif. Sesuai petunjuk FIFA yang diundang adalah instritusi, tapi hingga saat ini kami belum mendapatkan undangan. Informasi yang kami peroleh langsung ditujukan ke person," kata Cholish.

Klik:

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas