Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persebaya DU Tetap Jalan

Persebaya yang bermain di kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia memberi apresiasi terhadap hasil kongres KLB PSSI.

zoom-in Persebaya DU Tetap Jalan
net
Bambang Pramukantoro 

Laporan Wartawan Surya, Fatkhul Alami

TRIBUNNEWS.COM – Persebaya yang bermain di kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia memberi apresiasi terhadap hasil kongres KLB PSSI. Tim yang diarsiteki Tony Ho ini tetap jalan pada kompetisi yang sudah bergulir, meski ada kabar tim yang terlibat dulisme tidak bisa ikut dalam penyatuan kompetisi musim 2014.

"Tidak benar kalau kami nanti tidak bisa ikut. Tim tetap jalan dan ikut kompetisi yang sedang berjalan," jelas Bambang Pramukantoro, manajer tim Persebaya DU ketika dikonfirmasi Surya.co.id (TRIBUNnews.com Network), Minggu (17/3/2013).

Bambang tetap merasa optimistis, jika Persebaya DU memiliki peluang untuk mengikuti kompetisi. Saat ini Uston Nawawi dkk tetap fokus menghadapi kompetisi.

"Apabila pada musim kompetisi ini bisa juara, ya Persebaya lolos ke ISL. Kami dan pemain terus berjuang terus supaya bisa lolos," ucap Bambang.

Tim Persebaya DU kini sedang berjuang menembus ke kompetisi Liga Super Indonesia (LSI). Dari empat laga yang sudah dilakoni di Grup III, Uston Nawawi dkk belum terkalahkan. Persebaya memetik tiga kemenangan dan sekali bermain 1-1 saat bertemu Persita Tulungagung.

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas