Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Menghadapi Arab Saudi, Tak Ada Pemain Indonesia yang Cedera

Rahmad Darmawan mengatakan bahwa Timnas Indonesia dan Timnas Arab Saudi, memiliki peluang yang sama

Penulis: Muhammad Zulfikar
zoom-in Menghadapi Arab Saudi, Tak Ada Pemain Indonesia yang Cedera
KOMPAS/YUNIADHI AGUNG
Pelatih tim nasional sepak bola Indonesia, Rahmad Darmawan (mengenakan topi) memberikan instruksi di akhir latihan tertutup, sehari menjelang pertandingan melawan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Asia 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (22/3/2013). Indonesia berupaya meraih kemenangan saat menjamu Arab Saudi. KOMPAS/YUNIADHI AGUNG 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Rahmad Darmawan, mengatakan bahwa Timnas Indonesia dan Timnas Arab Saudi, memiliki peluang yang sama untuk menang. Menurut Rahmad, apapun bisa terjadi di lapangan.

"Ketika pertandingan dimulai, kita sama-sama memiliki untuk saling mengalahkan," kata Rahmad Darmawan saat ditemui Tribunews.com di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Jumat (22/3/2013).

Karena itu Rahmad Darmawan meminta para pemainnya bermain all out, dengan motivasi dan fighting spirit, untuk menjawab kans tersebut. “Pemain dapat membuktikannya di lapangan. Itu yang saya harapkan," ujar Rahmad Darmawan.

Mengenai kebugaran pemain, Rahmad Darmasan tidak akan dipusingkan hal tersebut. Pasalnya, semua pemain Timnas Indonesia, kini dalam keadaan kondisi prima.

Namun Rahmad Darmawan tetap akan memantau kebugaran pemainnya hingga pertandingan besok. "Kami akan cek (kebugaran pemain) sampai besok. Mudah-mudahan tidak ada halangan," harapnya.

Ppertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Arab Saudi rencananya akan digelar pada Sabtu (23/3/2013) besok. Kick off pertandingan akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas