Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hamka dan Zulkifli Sudah Terima Uang Saku Timnas Sebelum Lawan Arab

Uang saku tersebut diberikan ke pemain, sebelum pertandingan antara Timnas PSSI menjamu tamunya tim Arab Saudi, Sabtu (23/3) pekan lalu.

Editor: Ravianto
zoom-in Hamka dan Zulkifli Sudah Terima Uang Saku Timnas Sebelum Lawan Arab
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain Timnas Indonesia, Hamka Hamzah (dua kiri) bersiap mengadang pemain Arab Saudi, Yahia Al Shehri pada pertandingan kualifikasi Pra Piala Asia 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (23/3/2013) malam. Arab Saudi berhasil menundukkan Indonesia dengan skor 2-1. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono 

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Direktur Operasional Klub Mitra Kutai Kartanegara Suwanto mengungkapkan, dua pemain Mitra Kukar yang masuk dalam skuad timnas PSSI, telah menerima uang saku.

Uang saku tersebut diberikan ke pemain, sebelum pertandingan antara Timnas PSSI menjamu tamunya tim Arab Saudi, Sabtu (23/3) pekan lalu. 




Beberapa pemain Mitra Kukar yang masuk skuad timnas yakni, Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur dan Samsidar sebagai penjaga gawang. Hanya dua pemain yang tampil yakni Hamka dan Zulkifli saat melakoni laga menghadapi Arab Saudi, di Stadion Utama Gelora Bung Karno.  

"Saya sudah coba komunikasi dengan manajemen dan pemain yang sekarang ada di Jayapura persiapan melawan Persidafon Dafonsoro. Mereka bilang, uang saku timnas sudah diterima sebelum pertandingan," ungkap Suwanto, Kamis (28/3/2013). 

Suwanto menjelaskan, kabar yang menyebutkan bahwa dana uang saku pemain timnas itu tertahan tidak benar. Pasalnya, para pemain Mitra Kukar tidak ada keluhan soal hak pemain yang gabung di timnas PSSI.

"Semua pemain yang gabung timnas, sudah terima uang sakunya. Biasanya kalau ada masalah di timnas, mereka minta pendapat ke manajemen," jelasnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas