Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mila Kunis: Watford Kota yang Menakjubkan!

Di balik kecintaan pada Watford, ternyata Mila Kunis juga mengaku langsung tertarik dengan kota asal tim Championship Division tersebut

Penulis: Nurfahmi Budi
zoom-in Mila Kunis: Watford Kota yang Menakjubkan!
net
Mila Kunis 

TRIBUNNEWS.COM – Di balik kecintaan pada tim sepak bola Watford, ternyata Mila Kunis juga mengaku langsung tertarik dengan kota asal tim Championship Division tersebut, Watford. Ia mengaku, meski harus menempuh perjalanan tak mudah dari London, namun setiap kali ke Inggris, kota tersebut menjadi lokasi peristirahatan.

Bagi aktris yang mulai aktif sejak tahun 1994 ini, Watford memiliki suasana yang nyaman dan sepi. Ia mengaku senang dengan nuansa bunga-bunga di Cassiobury Park, lalu menikmati Watford Palace Theatre. Semua tempat itu memiliki kenangan tersendiri bagi Mila Kuni.

"Aku tahu, teater itu yang terbesar di kawasan Hertfordshire. Aku memiliki banyak teman di sana, dan mereka memintaku untuk suatu saat bersedia bermain di panggung teater tersebut. Sungguh, masyarakat di sana sangat ramah, dan aku betah di kota kecil itu," ucap Mila.

Mila mengaku Watford menjadi satu di antara kota yang menakjubkan. Dalam artian, lokasi dan semua sarana yang ada membuatnya betah berada di sana.

"Biasanya aku selalu langsung pergi pada keesokan atau sehari sesudahnya. Tapi Watford lain, bahkan buatku kota ini lebih bagus ketimbang London sekalipun," kata aktris yang membintangi 'Black Swan' tersebut. (Tribunnews.com/bud)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas