Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ingin Dapatkan Harga Spesial Tiket Laga Arsenal di Indonesia?

Event organizer M-Pro Sports & Entertainment bersama RCTI, Rabu (3/4/2013), mengumumkan harga tiket

Editor: Widiyabuana Slay
zoom-in Ingin Dapatkan Harga Spesial Tiket Laga Arsenal di Indonesia?
M-Pro Sports & Entertainment
(ki-ka) Wahju Prasetya, perwakilan M-Pro Sports & Entertainment - Eko Suprapto, Head of Loyalty Program Management Division Telkomsel - Reza Puspo, perwakilan dari ticket management. 

TRIBUNNEWS.COM – Event organizer M-Pro Sports & Entertainment bersama RCTI, Rabu (3/4/2013), mengumumkan harga tiket pertandingan RCTI Arsenal Tour 2013 yang akan digelar pada 14 Juli mendatang di Stadion Utama Gelora  Bung Karno, sekaligus kerja sama dengan Telkomsel sebagai mitra lokal Arsenal di Indonesia.

“M-Pro bersama RCTI senang sekali Telkomsel bisa menjadi salah satu mitra lokal Arsenal di Indonesia.  Telkomsel sebagai operator telekomunikasi terbesar di Indonesia tentunya akan memberikan berbagai informasi dan kemudahan bagi pengguna Telkomsel agar dapat menyaksikan pertandingan persahabatan  Arsenal melawan pemain-pemain terbaik Indonesia di Jakarta,” ucap Wahju Prasetya, perwakilan M-Pro Sports & Entertainment, seperti tertulis dalam rilis yang dikirim ke redaksi Tribunnews.com.

Untuk dapat menikmati pertandingan ini, M-Pro Sports & Entertainment menyediakan 8.000 tiket untuk para Gooners, yang terbagi dalam 5 kategori, yaitu :
1. VIP Barat : Rp 750.000
2. VIP Timur : Rp 500.000
3. Kategori 1 : Rp 300.000
4. Kategori 2 : Rp 200.000
5. Kategori 3 : Rp 100.000

Lebih lanjut Wahju mengatakan bahwa penonton yang diharapkan datang tidak hanya Gooners, tapi  pendukung dan penggemar pemain-pemain terbaik Indonesia dan penggemar BPL. Sedangkan untuk Gooners sendiri, promotor akan menyediakan sektor khusus yang bekerjasama dengan Arsenal Indonesia
Supporter (AIS).

Penjualan tiket perdana akan dimulai pada tanggal 7 April 2013 dan selama periode satu bulan (7 April – 7 Mei 2013) tiket secara ekslusif hanya bisa didapatkan bagi pelanggan Telkomsel.

"Pelanggan kami datang dari berbagai lingkup kehidupan, karena itu Telkomsel selalu hadir dengan  beragam produk serta layanan inovatif sesuai kebutuhan pelanggan termasuk para penggemar sepak bola  di tanah air. Melalui kemitraan ini Telkomsel kembali memanjakan pelanggan setianya dengan memberikan penawaran istimewa mulai dari akses eksklusif untuk membeli tiket pertandingan hingga harga khusus.

Caranya mudah hanya dengan menukarkan 50 poin dengan mengirimkan SMS ARS dan kirim ke 777" ujar Eko Suprapto, Head of Loyalty Program Management Division Telkomsel.

BERITA TERKAIT

Harga Presale tiket
1. VIP Barat : Rp. 600.000
2. VIP Timur : Rp. 400.000
3. Kategori 1 : Rp. 240.000
4. Kategori 2 : Rp. 160.000
5. Kategori 3 : Rp. 80.000

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas