Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jordi Roura Bersyukur Barcelona Bisa Tahan Imbang PSG

Asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura, mensyukuri hasil imbang 2-2 yang diperoleh timnya ketika menghadapi Paris Saint Germain

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Jordi Roura Bersyukur Barcelona Bisa Tahan Imbang PSG
zimbio
Jordi Roura 

TRIBUNNEWS.COM, PARIS – Asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura, mensyukuri hasil imbang 2-2 yang diperoleh timnya ketika menghadapi Paris Saint Germain pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (3/4/2013).

Kemenangan Barcelona yang sudah di depan mata sirna setelah Blaise Matuidi menjebol gawang mereka beberapa detik sebelum pertandingan berakhir. Skor imbang 2-2 pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Barcelona kembali unggul 2-1 pada menit ke-89 melalui eksekusi tendangan penalti Xavi Hernandez. Sebelumnya Zlatan Ibrahimovic berhasil membalas gol Lionel Messi pada menit ke-78.

Hasil imbang ini semakin mengenaskan karena Barcelona harus kehilangan dua pemainnya, Lionel Messi dan Javier Mascherano. Lionel Messi mengalami cedera harmstring pada akhir babak pertama. Sedangkan Javier Mascherano mengalami cedera lutut pada pertengahan babak kedua.

“Hasil tandang 2-2 merupakan hasil yang bagus tapi tentunya harus dibayar mahal. Messi mengalami masalah pada harmstringnya dan Mascherano mengalami masalah pada lutut,” kata Jordi Roura seperti dikutip TRIBUNnews.com dari situs resmi UEFA.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas