Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Juup Heynckes: Kemenangan Ini Buah dari Persiapan yang Bagus

Pelatih Bayern Muenchen, Juup Heynckes, mengatakan kemenangan 2-0 timnya atas Juventus merupakan buah dari persiapan yang bagus.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Juup Heynckes: Kemenangan Ini Buah dari Persiapan yang Bagus
net
Juup Heynckes 

TRIBUNNEWS.COM, MUENCHEN – Pelatih Bayern Muenchen, Juup Heynckes, mengatakan kemenangan 2-0 timnya atas Juventus pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (3/4/2013) merupakan buah dari persiapan yang bagus.

Bayern Muenchen sukses membuat Juventus mati kutu. Bayern Muenchen membuat Juventus hanya melepaskan 7 tembakan dengan hanya 3 di antaranya yang tepat sasaran. Sebaliknya Bayern Muenchen melepaskan 21 tembakan dan 10 di antaranya tepat sasaran. Dominasi itu terlihat sejak awal pertandingan dan berbuah dua gol sumbangan David Alaba (1’) dan Thomas Muller (63’).

“Kami telah mempersiapkan diri secara baik untuk menghadapi pertandingan ini dan saya rasa anda bisa melihat secara jelas rencana taktik kami. Kami berhasil membuat mereka berada di bawah tekanan sejak sangat dini dan Pirlo pun tidak bisa tampil gemilang. Tim saya menunjukkan kepercayaan diri yang sangat tinggi dan pada beberapa bagian tertentu pada pertandingan ini kami bermain luar biasa,” ujar Juup Heynckes dikutip TRIBUNnews.com dari situs resmi UEFA.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas