Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Raphael Varane Siap Meredam Kecepatan Drogba

Raphael Varane berpotensi mengisi lini pertahanan Real Madrid pada leg pertama babak perempat final di markas Galatasaray

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Raphael Varane Siap Meredam Kecepatan Drogba
zimbio
Raphael Varane dan Jose Mourinho 

Duniasoccer/Anju

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Pemain belakang belia, Raphael Varane berpotensi mengisi lini pertahanan Real Madrid pada leg pertama babak perempat final di markas Galatasaray, Rabu (3/4/2013). Varane pun menangkap sinyal bahaya dari lini depan lawan.

Pasalnya, armada Fatih Terim tak hanya memiliki sosok Didier Drogba, tapi juga Burak Yilmaz. Sekadar informasi, nama terakir merupakan top skorer Liga Champions sejauh ini. Torehan delapan golnya menyamai Cristiano Ronaldo.

"Kami sadar, Yilmaz merupakan seorang pemain bagus dan striker berbahaya. Dia memiliki kecepatan dan kekuatan fisik. Kami akan mewaspadai pergerakannya," ungkap Varane seperti dilansir situs resmi UEFA.

Tetap saja, meski harus bersua dengan penyerang sarat pengalaman dan melakoni laga level tinggi, Varane merasa tenang. Los Blancos, diyakini Varane, telah mempersiapkan antisipasi khusus guna meredam lini depan tuan rumah.

"Mereka memang memiliki kecepatan di lini depan. Kami telah mempelajarinya dan akan coba mengantisipasinya," tandas Varane.

"Saya tidak gugup atau mengkhawatirkan tekanan yang diterima. Saya hanya ingin fokus pada tugasku," tutupnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas