Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tanpa Bola Selama 10 Menit, Messi Jadi Main Buruk

Secara khusus, Riquelme juga memuji gelandang Andres Iniesta

Editor: Ravianto
zoom-in Tanpa Bola Selama 10 Menit, Messi Jadi Main Buruk
zimbio
Juan Roman Riquelme 

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Gelandang Boca Juniors Juan Roman Riquelme mengatakan, Barcelona adalah tim yang luar biasa karena kualitas yang mereka tampilkan pada saat pertandingan sama dengan saat latihan.

"Barcelona adalah tim yang luar biasa dengan pemain-pemain luar biasa di kelasnya. Menurut saya, ketika Eric Abidal bermain, ia adalah bek kiri terbaik di dunia. Barca bermain seperti saat latihan dan itu luar biasa," ujar Riquelme.

"Aku juga suka menyaksikan Bayern Muenchen. Mereka tim yang hebat, seperti Barcelona. Aku menyukai cara mereka bermain," ujarnya.

Secara khusus, Riquelme juga memuji gelandang Andres Iniesta. "Iniesta melakukan apa yang orang lain tak bisa lakukan. Ia luar biasa," kata Riquelme.

Mengenai rekan senegaranya, Lionel Messi, Riquelme mengatakan, "Ketika Leo Messi tak menyentuh bola selama sepuluh menit ketika bermain untuk Argentina, kami menilai ia bermain buruk. Kami ingin ia menguasai bola di kakinya secara konstan. Messi itu unik dan selalu bermain dengan baik."

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas