Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Nasib Persebaya Tak Jelas, Mat Halil Galau

Jika Aulia, Ryan dan Revinilo memilih bakal cabut dari tim Persebaya versi Indonesian Primer League (IPL), tidak demian halnya dengan Mat Halil

zoom-in Nasib Persebaya Tak Jelas, Mat Halil Galau
persebaya
Mat Halil 

Laporan Wartawan Surya, Fatkhul Alami

TRIBUNNEWS.COM – Jika Aulia, Ryan dan Revinilo memilih bakal cabut dari tim Persebaya versi Indonesian Primer League (IPL), tidak demian halnya dengan Mat Halil. Bek senior Persebaya ini mengaku sangat berat hati jika harus meninggalkan tim yang sudah dibelanya selama 14 tahun.

Hati pemain asli Surabaya ini memutuskan ingin tetap bertahan bersama tim Bajul Ijo. Mat Halil hanya bisa menunggu kepastian nasib Persebaya. Ia berharap ada solusi terbaik bagi tim yang bermarkas di Jl Karanggayam Surabaya ini.

"Saya nunggu dulu Mas, bagaimana para petinggi Persebaya. Kalau mau terus, ya terus. Jika memang berhenti, ya secepatnya ada kejelasan," ucap Halil.

Melihat gonjang ganjing tim, Mat Halil berharap secepatnya ada langkah cepat dari PT Persebaya Indonesia. Tim dan pemain segera mendapatkan kejelasan kelanjutan tim dalam menjalani kompetisi LPI musim ini.

"Kalau mau ketemu, saya kan sulit mau menemui dimana. Saya dan mayoritas pemain ingin tetap menyelesaikan kompetisi. Apalagi, tanggal 14 April kan sudah bermain lagi," jelas Halil.

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas