Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Diego Lopez Sudah Tahu Real Madrid Bakal Kesulitan di Kandang Galatasaray

Kiper Real Madrid, Diego Lopez, menyadari kesulitan yang bakal dihadapi timnya di Istanbul.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Diego Lopez Sudah Tahu Real Madrid Bakal Kesulitan di Kandang Galatasaray
zimbio
Diego Lopez 

tribunnews/deo/komank

TRIBUNNEWS.COM, ISTANBUL - Kiper Real Madrid, Diego Lopez, menyadari kesulitan yang bakal dihadapi timnya di Istanbul. Karena itu, Lopez meminta timnya tampil solid guna mendapatkan hasil imbang untuk memastikan tiket empat besar.

"Itu (Istanbul) adalah tempat yang sulit di mana kami akan menghadapi sebuah tim kuat. Lawan belum menunjukkan kehebatannya. Mereka bisa tampil lebih baik dari pertandingan pertama. Kami harus ekstra waspada," tutur Lopez kepada Bwin.

Lopez memastikan Gala akan tampil habis-habisan dengan dukungan ribuan suporternya. "Mereka tim yang sangat bagus yang bisa memukul kami dari situasi serangan baik. Kami harus tenang bertahan," sambungnya.

Istanbul memang bak neraka bagi setiap tim tamu. Namun fakta yang terjadi membuktikan Turk Telecom Arena yang dulu bernama Ali Sami Yen bukan tempat yang bersahabat bagi Galatasaray belakangan ini, khususnya di kompetisi Eropa.

The Lions baru menang sekali di kandang pada Liga Champions musim ini. Satu dari klub terbesar di Istanbul itupun belum pernah menang atas tim dari Spanyol di kandang mereka dari lima kali kesempatan sejak April 2001.

Tamu dari Spanyol terakhir yang melawat ke stadion ini adalah Atletico Madrid pada Piala UEFA 2009/10. Secara keseluruhan, rekor kandang Galatasaray atas tim Spanyol adalah 5 kemenangan, 2 imbang, dan 5 kekalahan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas