Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Nonton Spurs di White Heart Lane, Jessie J Malah Pakai Baju Merah

Sebagai bintang pop internasional, penyanyi asal Inggris Jessie J lebih sering datang ke stadion untuk menyanyi

Penulis: Deny Budiman
zoom-in Nonton Spurs di White Heart Lane, Jessie J Malah Pakai Baju Merah
net
Jessie J saat menyaksikan laga Tottenham Hotspurs di Stadion White Hart Lane 

TRIBUNNEWS.COM – Sebagai bintang pop internasional, penyanyi asal Inggris Jessie J lebih sering datang ke stadion untuk menyanyi, dan ditonton orang ketimbang menonton orang lain beraksi.

Ia pun mengaku bukanlah seorang penggemar sepak bola sejati. Karena itu, kesalahannya memilih warna baju saat menonton lanjutan Premier League Tottenham Hotspur kontra Everton di White Hart Lane akhir pekan lalu masih bisa dimaafkan.

Penyanyi berusia 25 tahun ini datang ke White Hart Lane bersama ayahnya, Stephan yang merupakan fan setia Spurs. Ia diundang sebagai tamu kehormatan untuk laga tersebut.

Dengan antuasias, pelatih dan juri acara The Voice UK itu menyanggupi untuk datang. Ia pun lantas memilih pakaian terbaik. Dan, pakaian yang dipilihnya adalah yang merupakan favoritnya yakni gaun berwarna merah.

Dengan penuh gairah pula, saat di dalam mobil menuju ke Stadion White Hart Lane ia berfoto dulu, dan memajangnya di akun twitternya. Terlihat memang, perempuan berambut pendek ini memakai kostum warna merah, yang ditutupi jaket. "Dalam perjalanan untuk menonton Spurs. Go go Spurs," tulisnya.

Saat masuk ke dalam stadion, Jessie mulai merasa ada yang salah dalam pakaiannya. Dan ketika masuk ke tribun kehormatan, ia pun akhirnya tersadar bahwa ia telah salah kostum.

Betapa tidak, ia melihat para pendukung Spurs lainnya rata-rata mengenakan pakaian dengan nuansa biru tua dan abu-abu --yang merupakan warna baju khas Spurs.

BERITA TERKAIT

Seperti diketahui, setiap tim sepak bola punya warna yang jadi ciri khas masing-masing. Kalau di Premier League, warna merah itu identik dengan Liverpool, dan Manchester United, biru langit dengan Manchester City, Biru tua dengan Chelsea, dan Tottenham Hotspur dengan warna nuansa biru tua dan abu-abu.

"Saya diundang oleh Spurs untuk menyaksikan pertandingan mereka hari ini di mana ayah saya adalah fans berat mereka. Saya memakai baju Merah #salah! Tidak ada alasan khusus selain saya memang suka warna merah," tulis Jessie J pada akun twitternya setelah menyadari ia salah kostum.

"Jadi saat saya tiba pada acara makan malam pimpinan...saya terlihat mencolok di antara orang-orang yang mengenakan abu-abu dan biru tua," tulisnya.

Tak kehilangan akal, ia pun segera melesat keluar untuk membeli aneka aksesoris Spurs yang memang dijajakan di dekat pintu masuk. Ia memilih membeli jaket berpenutup kepala, dan syal Spurs.

"Saya lalu membeli hoody dan syal demi mengurangi warna merah, sementara ayah saya memberitahu orang-orang 'Saya harusnya memberitahunya ketika melihatnya mengenakan merah'," tulis Jessie.

Kehadiran Jessie J di tribun penonton menjadi sorotan kamera. Dia tampak antusias memberikan dukungan kepada Spurs. Dia juga menyempatkan diri untuk mengabadikan pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2 dan mengunggahnya melalui akun twitter miliknya.

"Sangat menyukai pemandangan ini #Spurs bersama Ayah!!! Ayo Spurs!!" tulisnya. Selain Jessie, hadir juga mantan pemain Spurs, Paul Gasgoigne. Pria yang sedang dalam masa rehabilitasi kecanduan alkohol itu juga tampak antusias menyaksikan laga tersebut. (Tribunnews.com/den)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas