Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Cavani, Hamsik dan Mazzarri Harus Dipertahankan Napoli

Striker Napoli, Goran Pandev memberi saran terhadap manajemen klub

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Cavani, Hamsik dan Mazzarri Harus Dipertahankan Napoli
zimbio
Goran Pandev 

TRIBUNNEWS.COM, NAPOLI - Striker Napoli, Goran Pandev memberi saran terhadap manajemen klub. Dia meminta tidak ada perombakan besar pada musim depan demi menjaga kualitas I Partenopei.

Menurut Pandev, ada tiga sosok yang tidak boleh hengkang dari San Paolo. "Bila ingin terus berkembang, Napoli harus mempertahankan Edinson Cavani, Marek Hamsik dan Walter Mazzarri," ungkap Pandev kepada Il Mattino.

Cavani memang dikaitkan dengan sejumlah klub besar seperti Chelsea dan Manchester City. Banderol 63 juta euro pun tersemat dalam klausul kontrak Cavani.

Sedangkan kontrak Mazzarri akan berakhir musim panas tahun ini. Pandev lantas berharap ada pembaharuan masa bakti sang pelatih. Meskipun, belum ada negosiasi dengan manajemen.

"Pelatih berperan penting terhadap diriku. Dia sangat menginginkan keberadaanku di klub ini dan menaruh kepercayaan. Alhasil, permainan terbaikku terlahir kembali," tutur Pandev.

"Dia menunjukkan kinerja luar biasa di sini. Dia juga membuktikan diri sebagai juru taktik terbaik Italia," tegas Pandev.

Duniasoccer/Anju

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas