Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Aitor Karanka: Bilbao Selalu Sulit Dikalahkan Madrid

Asisten pelatih Real Madrid, Aitor Karanka mengatakan Athletic Bilbao di Estadio San Mames menyulitkan langkah timnya

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Aitor Karanka: Bilbao Selalu Sulit Dikalahkan Madrid
zimbio
Aitor Karanka dan Xabi Alonso 

Bolanews/Verdi Hendrawan

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Asisten pelatih Real Madrid, Aitor Karanka, mengatakan bahwa bermain menghadapi Athletic Bilbao di Estadio San Mames selalu dapat menyulitkan langkah timnya untuk meraih kemenangan.

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Real Madrid yang akan melakukan perjalanan ke Basque untuk menghadapi Athletic Bilbao pada Senin (15/4) dini hari WIB itu, kini tengah berusaha untuk dapat meraih tiga angka untuk setidaknya mempertahankan selisih 13 poin dari Barcelona, bila pada pertandingan berikutnya El Barca juga meraih kemenangan atas Real Zaragoza.

Aitor Karanka mengakui bahwa bermain di San Mames tidak pernah mudah bagi El Real. Ia juga membicarakan mengenai kemungkinan bermainnya Iker Casillas pada pertandingan itu yang sempat memanaskan suasana di dalam tim Los Merengues.

"San Mames selalu menjadi tempat yang sulit bagi kami untuk bermain. Namun demikian kami akan terus berusaha untuk dapat memastikan poin maksimal dari Athletic Bilbao demi tujuan tim," tutur Karanka kepada Football Espana.

"Itu adalah stadion yang spesial. Ini adalah permainan di mana kami perlu menambah beberapa poin demi mengurangi kesenjangan kami dengan Barcelona. Athletic mungkin berada di peringkat bawah klasemen, namun kami harus bekerja keras seperti biasanya,"

"Kami memiliki beberapa pemain yang diragukan tampil, seperti Ronaldo, Ozil, Arbeloa, Essien dan Kaka. Anda akan melihat bagaimana kami akan mencoba untuk mengelola segala sesuatu di dalam tim dengan sebaik mungkin yang kami bisa,"

BERITA TERKAIT

"Pertandingan ini sangat spesial bagi Iker Casillas. Hal itu dikarenakan ia melakukan debutnya bersama EL Real di stadion ini. Kami belum dapat memberi tahu anda apakah Casillas akan bermain, karena para staff pun masih belum dapat memastikannya," tutup Karanka.

Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas