Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persebaya LPI Pilih Berangkat ke Medan

Bajul Ijo konsentrasi menghadapi tim Pro Duta Medan, Kamis (18/4/2013) mendatang.

Editor: Ravianto
zoom-in Persebaya LPI Pilih Berangkat ke Medan
lpi
Skuad Persebaya 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Setelah tidak berangkat ke Padang guna menghadapi tim Semen Padang di kompetisi Liga Prima Indonesia (LPI), Minggu (14/4/2013), Persebaya memastikan akan berangkat ke Medan.

Bajul Ijo konsentrasi menghadapi tim Pro Duta Medan, Kamis (18/4/2013) mendatang.

Kepastian Persebaya berangkat ke Medan disampaikan Saleh Hanifah. Manajer tim Persebaya ini menegaskan, Mat Halil dkk sudah siap untuk terbang ke Medan guna menghadapi tim Pro Duta.

"Kalau lawan Semen Padang memang tim tidak siap, kalau lawan Pro Duta sudah siap. Kami pasti akan berangat ke Medan," sebut Saleh Hanifah, Minggu (14/4/2013).

Dia menyebutkan, keputusan berangkat ke Medan guna menghadapi Pro Duta ini sudah dipertimbangkan secara matang. Karena tim sudah merasa siap untuk melakukan pertandingan.

"Secara mental, tim terus membaik. Sehingga lawan Pro Duta akhirnya diputuskan berangkat dan diharapkan bisa membawa hasil maksimal," tutur Saleh.

Sejatinya Persebaya memita kepada PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) supaya dua pertandingan ditunda. Dua laga yang diminta tunda, yakni menghadapi Semen Padang, Minggu (14/4/2013) dan Pro Duta Medan, Kamis (18/4/2013).

BERITA TERKAIT

Hingga Minggu (14/4/2013) pukul 15.00, LPIS tidak memberi jawaban soal permintaan Bajul Ijo. Karena itu, Persebaya dipastikan dinatakan kalah WO atas Semen Padang.

"Saya tegaskan, lawan Semen Padang terserah LPIS untuk memutuskan. Memang kami tidak datang, ya kita kembalikan ke LPIS saja," ucap Saleh.(fathkul alamy/surya)

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas